header-int

H-7 GEMA PAI, PERSIAPAN SUDAH 80%

Selasa, 17 Mar 2020, 05:18:53 WIB - 216 View
Share
H-7 GEMA PAI, PERSIAPAN SUDAH 80%

Persiapan acara GEMA (Gebyar Mahasiswa) PAI sudah 80%. Keteragan itu diperoleh dari Ali Ar-Rozim, ketua panitia, saat ditemui di stand pendaftaran peserta GEMA.

Hampir seluruh persiapan sudah diselesaikan dengan baik oleh panitia. Hanya tinggal beberapa langkah lagi persiapan untuk GEMA PAI mencapai 100%,” terangnya. Untuk menyukseskan acara ini, panitia melibatkan mahasiswa angkatan 2019 yang masih maba. Tujuannya sangat jelas yakni agar mereka dapat mempersiapkan diri sedini mungkin untuk menggantikan kepengurusan 2019-2020. Sehingga, kepengurusan kedepannya dapat mengevaluasi kinerja HMPS 2019-2020 dan dapat memberikan transformasi maupun inovasi pada periode kepengurusannya.

Ali mengaku tidak mudah mengajak teman-teman angkatan 2019 program studi PAI untuk menjadi panitia. Hal itu karena banyak dari mereka ingin menjadi peserta lomba. Selain itu, kurangnya optimisme akan kemampuan yang dimiliki menjadi faktor utama kendala penyusunan kepanitiaan. Namun, akhirnya HMPS dapat meyakinkan mereka untuk ikut serta terlibat dalam kepanitiaan. (Sindy)

Unidha Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember.
Sebagai Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri terkemuka di wilayah tapalkuda, IAIN Jember terus berbenah untuk menjadi Universitas Islam Negeri pertama di wilayah tapalkuda. Berbagai sarana dan prasana pendidikan , Mahad dan Gedung Dosen yang megah telah telah di resmikan oleh Menteri Agama RI di awal tahun 2017
© 2021 INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER Follow INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER : Facebook Twitter Linked Youtube